Home TANGERANG Polisi Ringkus Suami Aniaya Istri Hingga Tewas di Tangerang Selatan

Polisi Ringkus Suami Aniaya Istri Hingga Tewas di Tangerang Selatan

8
0
Polres Tangerang Selatan menangkap tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga. (Foto : pixabay.com)

Pusatsiarapers.com, Jakarta – unit reskrim Polsek Pamulang, Polres Tangerang Selatan menangkap A (40) warga RT005/RW004, Kelurahan Pondok Cabe Ilir, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan pada Minggu (26/07/2020). Ia diduga menganiaya istrinya hingga tewas.

Ia disangkakan pasal tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga sesuai pasal 44 Jo pasal 351 KUHPidana, dengan ancaman penjara maksimal 5 tahun. Kanit Reskrim Polsek Pamulang (Iptu Totok) menerangkan, pengungkapan kasus kekerasan rumah tangga yang dilakukan suami terhadap istrinya itu bermula dari laporan tetangga.

”Dari laporan tetangga korban, mengetahui bahwa istri yang menjadi korban KDRT dari pelaku ini tewas,” jelas Kanit Reskrim Polsek Pamulang.

Korban Thayyibah (28), yang tak lain istri pelaku. Keduanya berasal dari Jawa Timur. Dari hasil pemeriksaan visum et repertum yang diperoleh dari rumah sakit, korban mengalami banyak luka memar. Mulai dari wajah, lengan, kaki dan badan. Sampai akhirnya korban meninggal dunia.

“Pelaku dan barang bukti sudah kami amankan. Sementara korban berada di RS untuk keperluan penyelidikan lebih lanjut. Barang bukti sementara berdasarkan hasil visum terhadap korban,” tutupnya. (pol)