Home BEKASI Polisi dan Petugas BPBD Akhirnya Evakuasi Jasad Pria di Kali Bekasi

Polisi dan Petugas BPBD Akhirnya Evakuasi Jasad Pria di Kali Bekasi

8
0
Jasad pria ditemukan mengambang di Kali Bekasi, Kota Bekasi. (Foto: istockphoto.com)

Pusatsiarapers.com, Bekasi – Sesosok jasad pria berusia 35 tahun ditemukan mengambang di Kali Bekasi, Kota Bekasi. Mayat tersebut kini sudah dievakuasi dan diselidiki pihak kepolisian.

Kapolsek Jatiasih, Kompol Yulianto mengatakan pihaknya masih mendalami penyebab korban tenggelam di Kali Bekasi. Ia pun belum bisa menyampaikan perihal kematian korban dan masih menunggu hasil penyelidikan.

“Masih nunggu hasil visum dari rumah sakit, agar kita mengetahui penyebabnya,” ujar Kompol Yulianto, Minggu (8/11/2020).

Sementara itu, Ketua Satgas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bekasi, Karsono menyebut titik awal penemuan jasad itu di belalang Kantor Sekretariat RW 13 Perumahan Pondok Mitra Lestari (PML), Kecamatan Jatiasih.

Atas informasi itu, lanjut dia, pihaknya langsung dilakukan koordinasi dengan Kepolisian dan TNI untuk melakukan evakuasi. Langkah evakuasi sempat menemui kendala karena arus yang deras.

“Jasad terus bergerak karena arus sungai, kami terus lakukan penyisiran sampai tengah malam, tapi nihil. Akhirnya jasad kembali muncul, pada pukul 10.00 WIB pada Sabtu (7/11/2020) kemarin,” tutur Karsono.

“(Jasad) sudah kami evakuasi bersama petugas kepolisan,” ungkap Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), .

Saat ditemukan, kata Karsono, jasad mengenakan celana jins dan kaus putih. Ditemukan satu buah dompet berisikan identitas E-KTP, SIM A dan C, ATM, dan uang tunai Rp2.062.000.

“Identitas bernama Parman Sagala, jenis kelamin laki-laki usia 35 tahun. Alamat di Jalan Raya Pacet, Kampung Sukamaju, RT 005/013, Desa. Pakutandang, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung,” tukasnya. (pmj)