Home BISNIS Komputer dengan PC Terbaik yang Pernah di Uji Tahun 2021

Komputer dengan PC Terbaik yang Pernah di Uji Tahun 2021

38
0
Ilustrasi Komputer PC. /Pixels.com/ XXSS IS BACK

PUSAT SIARAN PERS Mendapatkan komputer terbaik yang ditawarkan 2021 sedikit lebih rumit daripada hanya memilih PC termahal dalam anggaran Anda. Tidak hanya ada banyak jenis perangkat unik untuk dipilih, tetapi ada beberapa hal yang perlu diingat saat memilih komputer dan itu bisa membuat memilih sesuatu menjadi sedikit lebih sulit.

Misalnya, Anda mungkin ingin melewatkan membeli PC game jika Anda mencari Komputer dengan PC terbaik untuk bekerja. Tentu, itu akan memiliki kekuatan lebih dari cukup untuk menyelesaikan pekerjaan tetapi mungkin tidak terlihat sesuai di tempat kerja. Dan, jika Anda ingin menggali game terbaru, Anda harus memastikan komputer apa pun yang ingin Anda dapatkan memiliki daya yang cukup. Anda tidak dapat menggunakan PC apa pun dan berharap dapat memenuhi kebutuhan game Anda. Mungkin ruang juga merupakan faktor. 

Dalam hal ini, mendapatkan PC mini atau PC all in one (AIO) alih-alih desktop besar mungkin merupakan cara terbaik. Apa pun yang Anda cari di komputer, kami dapat membantu Anda menemukan mesin yang sempurna. Untuk melakukan itu, kami telah mengumpulkan komputer terbaik berdasarkan kategori, dari yang terbaik secara keseluruhan hingga PC stick dan PC anggaran terbaik .  Dan untuk itu Anda bisa kunjungi Gravity Evos untuk info penting lainnya.

Adakah Komputer dengan PC Terbaik yang Pernah di Uji Tahun 2021?

Untungnya, prosesor dan kartu grafis yang lebih baru keluar semakin murah dan juga lebih kuat, membuat semua yang ada di daftar ini sedikit lebih mudah diakses oleh sebagian besar anggaran. 

Dan, dengan Prime Day 2021 segera hadir, Anda akan menemukan beberapa komputer terbaik di daftar ini menjadi lebih murah dari sebelumnya berkat penawaran Prime Day . Kami mengawasi yang paling hemat uang dan membagikannya kepada Anda, jadi ingatlah untuk check in secara teratur menjelang Hari Perdana.

PC Terbaik: Edisi Khusus Desktop Dell XPS

Jajaran laptop Dell XPS mungkin telah menjadi premium, dari segi harga, tetapi jajaran desktopnya masih menggunakan trifecta menawarkan keterjangkauan tanpa mengorbankan kinerja dan estetika. Dell XPS Desktop Special Edition mungkin bukan penawaran anggaran, tetapi tetap dalam anggaran kebanyakan orang, terutama pada konfigurasi kelas rendah dan menengah yang dilengkapi dengan jeroan terbaru.

PC gaming terbaik: Alienware Aurora Ryzen Edition R10

Dengan kampanye solid AMD untuk memenangkan pasar CPU dan GPU, tidak mengherankan jika banyak PC terbaik beralih ke tujuan Team Red. Lini PC desktop gaming Alienware Aurora favorit kami ada di antara mereka, menyesuaikan model R10 dengan CPU Ryzen AMD yang kuat namun terjangkau. Ini tidak hanya memberikan kekuatan kasar dalam hal bermain game, tetapi mereka juga memuji keterjangkauan, memberikan gamer anggaran untuk mengambil bagian dalam apa yang mereka alami setiap hari tanpa menghabiskan banyak uang.

PC all-in-one terbaik: iMac (24 inci, 2021)

Jika Anda berpikir bahwa iMac baru tidak mungkin sebagus tampilannya, Anda salah. Mereka bukan hanya peningkatan dari pendahulunya 21,5 inci secara eksternal, menggembar-gemborkan wajah baru yang segar yang hadir dalam beberapa warna berbeda. Anda juga akan senang mengetahui bahwa Anda mendapatkan nilai yang luar biasa di sini, karena Anda mendapatkan Magic Keyboard dan Magic Mouse yang disertakan dalam warna yang serasi, kami mungkin menambahkan.

Mereka juga datang dengan spesifikasi baru yang segar, mengguncang chip M1 baru Apple yang membuatnya jauh lebih kuat daripada iMac Intel sebelumnya. Sejauh komputer terbaik pergi, iMac baru (24-inci, 2021) adalah PC all-in-one terbaik.

Denikianlah artikel yang saya buat tentang  Komputer dengan PC terbaik semoga bermanfaat, terimakasih.