Home METROPOLITAN Dalam Kondisi Luka Bacok, Polisi Selidiki Tewasnya Briptu Andry

Dalam Kondisi Luka Bacok, Polisi Selidiki Tewasnya Briptu Andry

10
0
Polisi menggelar olah tempat kejadian perkara penemuan jenazah Briptu Andry Budi Wibowo. (Foto : Era.id)

Pusatsiaranpers.com, Jakarta – Polisi menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) penemuan jenazah Briptu Andry Budi Wibowo Jalan Sapi Perah, Pondok Ranggon, Jakarta Timur. Anggota Polri tersebut ditemukan meninggal dengan luka bacok.

“Olah TKP gabungan dari Polrestro Jakarta Timur dan Polda Metro Jaya,” ujar Kanit Reskrim Polsek Cipayung AKP Tri Sambodo di lokasi kejadian, Kamis (17/9/2020).

Selain menggelar olah TKP, polisi juga menggali keterangan para saksi yang merupakan warga sekitar. Dalam kegiatan ini, kepolisian juga menerjunkan Tim Identifikasi (Inafis) Polda Metro Jaya.

Sementara itu, Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo yang juga hadir menyebut dari hasil olah TKP belum bisa dipastikan penyebab kematiannya. Ia tiba di TKP, karena sebelumnya mendapat informasi jika Briptu Andry adalah korban kecelakaan.

“Saya datang ke TKP karena dari awal ada yang sempat mengatakan bahwa ini lakalantas, makanya saya cek apakah ini lakalantas, atau ini penganiayaan atau ini pembunuhan,” jelas Sambodo. (pol)