Pusatsiaranpers.com, Jakarta – Sudahkah kamu buka Traveloka Eats selama liburan di Bandung? Kamu yang tinggal di Bandung atau liburan di Bandung wajib mengunjungi salah satu kafe terbaiknya. Untuk mendapatkan rekomendasi kafe terbaik kamu bisa gunakan fitur terbaru dari Traveloka.

Traveloka Eats adalah fitur dari Traveloka yang akan memudahkan kamu dalam mencari kafe atau restoran terbaik. Semua informasi lengkap mengenai menu dan lokasi akan kamu dapatkan di sini.

Kafe Nuansa Alam Terbaik Di Bandung

Jika ke Bandung rasanya tidak lengkap jika tidak mengunjungi kafe dan restorannya. Di Bandung ada banyak kafe bernuansa alam yang akan membuat akhir pekanmu terasa menyenangkan. Berikut 6 rekomendasi kafe nuansa alam yang terbaik di Bandung:

1. Lereng Anteng – D’Dieuland

Kafe dan resto yang ada di Lembang ini memiliki konsep alam terbuka dengan pemandangan pegunungan yang cantik. Traveloka Eats merekomendasikan tempat ini sebagai tempat makan sekaligus berkumpul bersama teman dan keluarga.

Ada banyak menu yang ditawarkan di sini termasuk jajanan khas dari Bandung. Kamu juga bisa menikmati minuman hangat yang unik dan khas di sini. Udara sejuk Lembang membuat kamu betah dan ingin berlama-lama di sini.

2. One Eighty Coffee

Ingin makan sambil duduk di tepi kolam renang? Datang saja ke One Eighty Cafe. Kafe yang ada di daerah Dago ini mempunyai konsep unik yaitu kafe di tengah kolam renang. Kamu akan duduk di meja yang ada di tengah kolam renang yang dangkal.

Nongkrong di kafe ini sangat nyaman karena kamu akan merasakan sensasi makan sekaligus berendam. Menu makanan yang disajikan juga sangat banyak dengan harga yang cukup terjangkau. Suasana kafe ini juga tenang dan nyaman.

3. Orofi Cafe

Traveloka Eats promo juga merekomendasikan Orofi Cafe untuk kamu yang ingin bersantai dengan nuansa Santorini Yunani. Kafe dengan konsep outdoor ini menyajikan pemandangan alam yang mengesankan di Bandung. Suasana tenang dan sejuk bisa kamu rasakan di sini.

Khawatir dengan menunya? Tenang saja, di sini menunya sangat beragam dengan rasa yang dijamin enak. Menu yang sangat recommended adalah waffle topping es krim dan almond. Rasa es krimnya enak dan bikin ketagihan.

4. Kampung Daun

Restoran Kampung Daun merupakan restoran dengan konsep alami yang wajib kamu kunjungi ketika di Bandung. Kamu akan menikmati suasana perkampungan yang sejuk dengan banyak pepohonan hijau. Resto yang ada di daerah Bajuri ini menyajikan menu tradisional Bandung yang dijamin lezat.

5. The Peak Cafe

Restoran ini merupakan restoran bernuansa alam. Jika Kamu yang ingin bersantai dengan tenang sambil menikmati pemandangan Lembang, wajib untuk ke kafe ini. Di sini kamu bisa menikmati pemandangan langsung dari dalam kafe sambil menikmati makanan.

Restoran ini menawarkan semua jenis makanan dari mulai seafood sampai steak. Ada banyak pilihan menu camilan juga yang bisa menemani waktu bersantai kamu di Bandung.

6. Pinisi Resto

Ingin makan di atas kapal di Bandung? Coba datang ke Pinisi Resto. Restoran ini ada di atas kapal pinisi yang langsung menghadap pemandangan alam di Bandung. Kamu bisa menikmati makanan sambil menghirup udara segar menikmati pemandangan alam.

Tertarik untuk mengunjungi salah satu kafe yang berada di Bandung ini? Liburan ke Bandung akan terasa lebih menyenangkan dengan mengunjungi salah satu kafe ini. Traveloka Eats akan selalu merekomendasikan tempat terbaik untuk makan dan nongkrong. (tim)


Siaran Pers atau Press Release ini boleh dikutip dan ditayangkan di media cetak, media siber, atau media online. Sebarkan Siaran Pers ini kepada jurnalis lainnya, agar segera ditayangkan. Terima kasih, jika berkenan mencantumkan sumber kutipannya (Pusatsiaranpers.com) di dalam berita media Anda.