Pusatsiaranpers.com, Inggris – Walau tertinggal 22 poin dari Liverpool sang pemuncak klasemen sementara liga Inggris, Manchester City tetap menjadi tim favorit untuk mampu menyabet trofi si Kuping Kembar.

Di undian babak 16 besar Liga Champions Man City akan berduel sengit dengan raksasa Spanyol yaitu Real Madrid, tim yang sudah 13 kali memenangi trofi akbar tersebut, terbanyak dari semua klub di Eropa.

Oleh karena itu semua mata tertuju pada partai besar ini, sang juara bertahan Liga Inggris melawan pengoleksi terbanyak Liga Champions.

Perang urat syaraf pun telah dilancarkan. Eks penyerang Man City, Shaun Goater mengatakan Real Madrid sebaiknya berhati-hati lantaran ada sosok Pep Guardiola.

“Tidak ada manajer yang lebih baik dari pada Guardiola. Jadi, Real Madrid akan sedikit ketakutan” katanya seperti dilansir situs UEFA.

Memang jika dilihat dari sejarah Pep Guardiola tercatat sebagai pelatih yang paling sering mengalahkan klub ibu kita Spanyol tersebut, dengan membukukan 9 kemenangan atas Real Madrid.

Duel Manchester City vs Real Madrid kali ini diprediksi berlangsung amat seru, jika dilihat dari komposisi pemain dan pelatih dari kedua tim tersebut.

Pertandingan leg pertama akan digelar di Santiago Bernabue pada 27 Februari 2020 dan, leg kedua digelar di Etihad Stadium pada 18 Maret 2020.

Menjuarai Liga Champions bisa jadi penyelamat wajah Guardiola , karena pada musim ini peluang The Cityzens untuk mempertahankan Liga Inggris sangat kecil karena mereka sudah tertingal 22 poin dari Liverpool. (tim)


Siaran Pers atau Press Release ini boleh dikutip dan ditayangkan di media cetak, media siber, atau media online. Sebarkan Siaran Pers ini kepada jurnalis lainnya, agar segera ditayangkan. Terima kasih, jika berkenan mencantumkan sumber kutipannya (Pusatsiaranpers.com) di dalam berita media Anda.