Pusatsiaranpers.com, Jakarta – Pembuatan nama gerai kopi yang unik sepertinya sedang menjadi trend agar banyak dikunjungi. Seperti Kopi Kenangan Pluit Village, tempat ini cocok untuk dikunjungi oleh siapa saja, bahkan untuk Anda yang sedang patah hati atau malah sedang mengingat kebersamaan bersama mantan sekalipun. Anda dapat melihat ulasan mengenai Kopi Kenangan Pluit Village di Traveloka Eats, selain itu juga dapat memberikan ulasan yang akan menguatkan alasan betapa tempat ini pantas dikunjungi dalam waktu dekat.

Tentang Kopi Kenangan Pluit Village

Awalnya pemilik café ini ingin membuat sebuah gerai dengan nama yang mudah diingat. Jatuhlah pilihannya kepada nama Kopi Kenangan yang pastinya selalu diingat oleh orang-orang. Tidak sebatas nama saja yang penuh dengan kenangan, hal yang sama juga berlaku untuk menu minuman yang disajikan di café ini.

Para pengunjung café tentunya banyak dari kalangan anak muda yang masih suka nongkrong bersama teman sebayanya. Merujuk dari namanya saja sudah bisa ditebak bahwa café ini memiliki target pasar para generasi millennial. Gerai Kopi Kenangan kini telah memiliki sekitar 63 gerai cabang.

Uniknya, menu kopi di sini disajikan bersamaan dengan kata-kata menarik dan bisa membuat Anda tersenyum. Penasaran apa saja nama kopi yang menarik ini? Simak ulasannya berikut ini:

Menu Favorit Kopi Kenangan Pluit Village

  1. Kopi Kenangan Mantan

Kopi Kenangan Mantan merupakan salah satu menu yang ada di Kopi Kenangan dan menjadi minuman favorit. Bagaimana tidak, kopi ini diberi nama yang unik seolah berharap dengan meminumnya, Anda tidak akan terus mengingat kenangan bersama mantan yang harusnya sudah dilupakan. Namun, hati-hati ketika meminumnya karena bisa jadi Anda malah akan terus mengingat semua kenangan mantan. Kopi Kenangan Mantan ini tersedia dengan dua jenis minuman yakni kopi Kenangan Mantan dan Dua Shot Iced Shaken.

  1. Kopi Kenangan Masa Lalu

Untuk Kopi Kenangan Masa Lalu ada minuman Americano atau Long Black dan kopi Kelapa (Kemana Lagi Pacar?).

  1. Kopi Mantan Menikah

Untuk kategori ini tersedia jenis minuman Vanilla Latte, Hazelnut Latte, Caramel Latte, Pandan Latte, Tiramisu Latte dan Oreo Latte.

  1. Kopi Lupakan Dia

Anda pasti berharap mampu melupakan si dia yang telah bahagia bersama yang lain, Anda mungkin bisa mencoba minum kopi Baileys yang disediakan di Kopi Kenangan tersebut.

  1. Kopi Teh Andi Lau

Kopi teh Andi Lau adalah kategori antara dilema dan galau dengan jenis minuman Teh Tarik yang ditambah dengan one shot espresso.

  1. Teh Susu Kenangan Terindah

Teh Susu Kenangan Terindah merupakan kategori dengan jenis minuman Kenangan Matcha Indah, Hojicha Latte dan Teh Tarik Ulur.

  1. Minuman Selingkuhan

Kategori Minuman Selingkuhan adalah jenis minuman Milo Dinosaurus, Thai Tea, Green Tea, Air Mata Gadis Bandung (Pandan), Oreo Cookies & Cream Shake, Marie Regal Shake dan Air Mineral.

  1. Es Teh Nostalgia

Es Teh Nostalgia hanya disediakan dengan satu jenis minuman yaitu Es Teh Bunga Melati. Perhatian! jangan terlalu larut dalam nostalgia karena pada akhirnya Anda malah gagal move on.

  1. Cemilan Manja

Untuk Cemilan Manja, Anda bisa memesan Pisang Goreng Madu sebagai teman ngopi. Meskipun kategorinya Cemilan Manja, diharapkan Anda tidak terlalu manja karena takutnya hanya dijadikan sebagai pelampiasan saja.

Itulah penjelasan singkat mengenai menu favorit Kopi Kenangan Pluit Village. Semoga bisa menjadi referensi Anda untuk memilih tempat nongkrong sambil ngopi. (tim)


Siaran Pers atau Press Release ini boleh dikutip dan ditayangkan di media cetak, media siber, atau media online. Sebarkan Siaran Pers ini kepada jurnalis lainnya, agar segera ditayangkan. Terima kasih, jika berkenan mencantumkan sumber kutipannya (Pusatsiaranpers.com) di dalam berita media Anda.