Pusatsiaranpers.com, Jakarta – Dewan Pimpinan Cabang GMNI Kota Makassar menggelar Rapat Pleno Cabang Pada Hari Sabtu, 27 Juli 2019. Hal itu didasari dengan adanya kevakuman agenda Organisasi GMNI Cabang Makassar yang tidak pernah melakukan kegiatan internal.

Sesuai dengan hasil Rapat Pleno Cabang, Bung Akar didaulat menjadi Ketua Tim Penyelamat Organisasi (TPO) untuk bekerja dalam menyukseskan pelaksanaan Konferensi Cabang Luar biasa untuk mengadakan Pergantian Ketua Cabang GMNI Kota Makassar

Saat dikonfirmasi, Sabtu, (27/7/2019), Ketua Tim Penyelamat Organisasi GMNI Cabang Makassar Bung Akar menjelaskan, “Hadirnya Tim Penyelamat Organisasi sebagai langkah strategis dalam menyelamatkan dan mengembalikan Marwah GMNI Cabang Makassar.

“Melihat Kevakuman yang terjadi selama ini di Internal DPC GMNI Makassar dibawah kepemimpinan saudara Bung Didin Indra Saputra selaku Ketua DPC GMNI Makassar, maka langkah strategis yang harus diambil adalah menyelamatkan eksistensi Cabang’’.

Hal ini dilakukan, sebagai Jawaban atas masukan dari Pengurus Komisariat dan Pengurus Cabang yang melihat tidak adanya agenda cabang yang berjalan selama satu Tahun Lebih dibawah kepemimpinan Bung Didin Indra Saputra.

Sehingga demi menyelamatkan Marwah Organisasi, maka teman-teman Pengurus GMNI Cabang Makassar sepakat menggelar rapat pleno cabang membentuk Tim Penyelamat Organisasi (TPO) untuk melaksanakan Konferensi Cabang Luar Biasa yang tujuannya mengganti Didin Indra Saputra sebagai Ketua DPC GMNI Makassar dalam waktu dekat ini. Tutupnya. (*)


Siaran Pers atau Press Release ini boleh dikutip dan ditayangkan di media cetak, media siber, atau media online. Sebarkan Siaran Pers ini kepada jurnalis lainnya, agar segera ditayangkan. Terima kasih, jika berkenan mencantumkan sumber kutipannya (Pusatsiaranpers.com) di dalam berita media Anda.