Pusatsiaranpers.com, Jakarta – Direktur Eksekutif Lembaga Ekonomi Mahasiswa Islam Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (LEMI PB HMI), Arven Marta Kembali Kritik Irwan Prayitno, saat menjadi pemateri dalam diskusi yang diadakan oleh Forum Pemuda dan Mahasiswa Sumbar, di Jakarta, Rabu (10/7/2019) malam lalu.

“Gubernur Irwan Prayitno tidak serius dalam membangun Sumatera Barat,” ujarnya Dalam Diskusi Forum Pemuda dan Mahasiswa Sumbar, di Jakarta, Rabu (10/7/2019) malam lalu.

Arven menambahkan buktinya menyampai kan saat diskusi di forum adalah sampai sekarang tol Sumbar-Pekanbaru yang merupakan proyek stategis nasional masih mangkrak pengerjaan nya.

“Dia lebih memilih pelesiran ke luar negeri dengan alasan mencari investor luar negeri untuk berinvestasi di Sumbar,” kritik pemuda asal Pesisir Selatan ini.

Sedangkan, tambah Arven, investasi dalam negeri ke sumbar yang jumlahnya 70 Triliun tidak serius diurus.

“Inikan aneh. Jika ini jadi (tol Sumbar-Pekanbaru) akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi Sumbar,” ujarnya.

Arven juga mempertanyakan posisi Irwan Prayitno disaat mangkraknya pembangunan tol Sumatera Barat. (*)


Siaran Pers atau Press Release ini boleh dikutip dan ditayangkan di media cetak, media siber, atau media online. Sebarkan Siaran Pers ini kepada jurnalis lainnya, agar segera ditayangkan. Terima kasih, jika berkenan mencantumkan sumber kutipannya (Pusatsiaranpers.com) di dalam berita media Anda.