Pusatsiaranpers.com, Jakarta – Untuk menjaga stabilitas keamanan dan kedamaian masyarakat, Arus Bawah Demokrasi Islam Indonesia (Abadi-Indonesia) melakukan aksi Dukungan Terhadap TNI-Polri dalam Menjaga Stabilitas Negara di depan Istana Presiden DKI, Senin (27/5/2019).

Koordinator Lapangan Abadi-Indonesia Hayum, mengatakan aksi ini di lakukan guna memberikan dukungan dan ucapan terimakasih kepada pihak TNI dan polri dalam menjaga stabilitas negara paska pemilu 2019.

“Kami Abadi-Indonesia mengutuk keras semua pihak entah itu tokoh masyarakat, politisi, kelompok pemuda dan individu masyarakat, siapapun dia yang ingin membuat gaduh dan menghancurkan negara ini harus di tindak tegas,” ujar Hayum dalam orasinya.

Abadi-Indonesia, lanjut Hayum, mendukung sepenuhnya TNI-Polri dalam melaksanakan tugas menjaga stabilitas keutuhan NKRI. “Mari jaga Indonesia, segera rekonsiliasi menuju indonesia damai, terimaksih TNI-Polri, Rakyat bersama TNI-Polri menjaga Indonesia damai,” tutup Hayum. (*)


Siaran Pers atau Press Release ini boleh dikutip dan ditayangkan di media cetak, media siber, atau media online. Sebarkan Siaran Pers ini kepada jurnalis lainnya, agar segera ditayangkan. Terima kasih, jika berkenan mencantumkan sumber kutipannya (Pusatsiaranpers.com) di dalam berita media Anda.