Sandiaga Uno, Terima Kasih Kalimantan Selatan Kami Mendapatkan Hasil Baik

Pusatsiaranpers.com, Banjarmasin — Sandiaga Salahuddin Uno mengucapkan terima kasihnya kepada masyarakat, para relawan dan pendukung capres cawapres nomor urut 02 di Kalimantan Selatan, Sabtu (11/5/2019).

“Alhamdulillah kita dapat hasil yang bagus di Kalimantan Seatan. Tapi perjuangan belum tuntas dan belum selesai. Siap memenangkan? Siap menuntaskan? Are you ready?”, tanya Sandi kepada para relawan yang berkumpul di Kantor DPD Gerindra Kalimantan Selatan, Jalan Ahmad Yani, Banjarmasin.

Dalam kesempatan itu, calon wakil presiden nomor urut 02 ini juga menyampaikan salam dari Prabowo Subianto. Pak prabowo, lanjut Sandi berpesan Sampai tanggal 22 mei, kita jaga kemenangan di Kalimantan Selatan ini dan jangan sampai satu suara pun tercuri.

“Dari lubuk yang paling dalam, saya berterima kasih, terima kasih, terima kasih, kepada para relawan yang berjuang untuk Prabowo Sandi. Saya tidak akan bisa membalas kerja keras bapak ibu dan semoga ini dapat memberikan kebaikan buat kita semua,” ucap Sandi tulus.

Sandi juga berharap, kemenangan Prabowo Sandi di Kalimantan Selatan, merupakan kemenangan hakiki, buat raykat Indonesia, khususnya perbaikan di bidang ekonomi, sehingga tidak ada lagi harga-harga kebutuhan bahan pokok yang naik. “In Shaa Allah, kecurangan diproses dan dikoreksi. Pemilu sudah jujur apa belum?”, tanya Sandi lagi, dan relawan menjawab serempak, “belum”. (*)

Siaran Pers ini dirilis oleh Direktorat Bidang Komunikasi dan Media, Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

resna

Next Post

Koalisi Adil Makmur Dorong Pembentukan Pansus DPR Selidiki Tragedi Pemilu 2019

Mon May 13 , 2019
Pusatsiaranpers.com, Jakarta – Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera menyatakan pihaknya bersama Partai Gerindra dan PAN mendorong dibentuknya panitia khusus (Pansus) DPR untuk menyelidiki tragedi kemanusian yang mewarnai gelaran Pemilu serentak 2019. “PKS bersama Gerindra dan PAN, Demokrat insya Allah menyusul, di paripurna DPR kemarin kami membawa […]