Pusatsiaranpers.com, Padang – Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno mengatakan, program OKE OC akan mendorong dunia usaha untuk semakin maju dan berkembang.

“OKE OC merupakan langkah strategis untuk mewujudkan dunia usaha kita berkembang,” kata Sandi saat bertemu para pelaku usaha yang sebagian besar kaum milenial di Padang Sumatera Barat, Rabu (1/5/2019).

Ia mencontohkan, salah satu yang paling siap untuk semakin maju dan berkembang adalah Restoran Padang.

“Restoran Padang paling siap untuk mendunia. Program OKE OC akan menjamin dan mensuport agar Restoran Padang dan semua usaha mendunia,” katanya.

Ia meyakini, nasi Padang tidak akan permah sepi. “Jangan pernah takut diboikot,” tambah Sandi.

Pengembangan usaha di luar negeri harus sepenuhnya mendapat dukungan dari pemerintah.

Ia mencontohkan Restoran Thailand yang cepat berkembang dan sukses dimanapun, karena dukungan pemerintah.

“Kita harusnya juga seperti itu. Fasilitas yang ada di luar negeri harus dibantu pemerintah, sehingga tidak kalah dengan kuliner setempat. Pengiriman bumbu, permodalan dan perijinan harus di support pemerintah,”

Dalam kesempatan dialog dengan para milenial, Sandi membagikan berbagai tips dan langkah demi kemajuan usaha, khususnya bagi para pengusaha pemula dan milenials. (*)

Siaran Pers ini dirilis oleh Direktorat Bidang Komunikasi dan Media, Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.


Siaran Pers atau Press Release ini boleh dikutip dan ditayangkan di media cetak, media siber, atau media online. Sebarkan Siaran Pers ini kepada jurnalis lainnya, agar segera ditayangkan. Terima kasih, jika berkenan mencantumkan sumber kutipannya (Pusatsiaranpers.com) di dalam berita media Anda.