Pusatsiaranpers.com, Surabaya — Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri Haul Agung Raden Ahmad Rahmatullah atau yang biasa disebut Sunan Ampel.

Mengenakan sarung, dan koko putih dengan kopiah Karanji Sandi tiba pukul 16:00 WIB di Mesjid Sunan Ampel Jalan Pertukangan, Ampel Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (27/4/2019).

Calon wakil presiden nomor urut 02 ini, diundang untuk menghadiri acara tahunan tersebut. “Saya diundang untuk hadir di sini. Alhamdulillah ada waktu. Acaranya luar biasa,” teramg Sandi.

Puluhan ribu orang berkumpul di kawasan Mesjid Ampel. Dan ini menghidupi ekonomi umat juga menggerakannya. “Kita lihat bersama betapa ekonomi bergerak di sini,” jelas Sandi.

Sebelumnya, eks wakil gubernur DKI ini, memantau rekapitulasi suara PPK Kecamatan Wonokromo di GOR Pancasila Surabaya. Rekapitulasi suara yang masuk dari 453 TPS di 6 kelurahan, yakni Kelurahan Wonokromo, Jagir Wonokromo, Ngagel, Ngagelrejo, Darmo, dan kelurahan Sawunggaling.

Menurut Sandi, kegiatan Haul ini juga untuk merajut terus semangat ukhuwah, semangat persaudaraan. Sandi menjadi pusat perhatian para peserta Haul. Mereka tidak henti-hentinya berswafoto, bersalaman, atau memanjatkan doa juga harapan. Butuh waktu sebelum akhirnya Sandi masuk ke acara Haul yang digelar di depan makam Sunan Ampel tersebut. (*)

Siaran Pers ini dirilis oleh Direktorat Bidang Komunikasi dan Media, Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.


Siaran Pers atau Press Release ini boleh dikutip dan ditayangkan di media cetak, media siber, atau media online. Sebarkan Siaran Pers ini kepada jurnalis lainnya, agar segera ditayangkan. Terima kasih, jika berkenan mencantumkan sumber kutipannya (Pusatsiaranpers.com) di dalam berita media Anda.