Pusatsiaranpers.com, Kebayoran Baru – Cawapres Sandiaga Salahudin Uno masih terus menjalani pemeriksaan. Pagi ini tim dokter mengambil sampel darah dan urine Sandiaga untuk diperiksa.

Sandiaga diperiksa langsung Kepala Laboratorium Rumah Sakit Awal Bros Ibu Susidan Maulana di kediamannya di Jakarta Selatan. Sandiaga juga didampingi Ibunda, Mien Uno, Ayah Henk Uno, dan putranya Sulaiman

Pengambilan sampel darah dan urin berlangsung selama 30 menit, sejak pukul 08.30 WIB hingga 09.00 WIB.

Usai menjalani pemeriksaan, Sandi sempat bertanya kepada dokter satgas pilpres yang melekat dokter Vina dan tim laboratorium RS Awal Bros.

“Sudah boleh olah raga belum?,” ujar mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini seraya tersenyum.

Anggota BPN Direktorat Media dan Komunikasi Prabowo-Sandi, Yuga Aden menyatakan, dokter tidak menyarankan Sandi berolahraga. Pasalnya, kondisi Sandi belum memungkinkan.

“Tadi pak Sandi juga masih ingin berolahraga tapi dokter tidak menyarankan, karena penyakit batuk muncul kembali,” kata Yuga Aden

Pasca pemungutan suara Pilpres 2019 pada Rabu (17/4/2019), Sandi terus menjalani pemeriksaan.

Berdasarkan pemeriksaan Dokter Kartariadi ahli penyakit dalam dari RS.Awal Bros, Bekasi Barat. Sandiaga diketahui memiliki gangguan lambung dan radang tenggorokan. Dokter menyarankan Sandi untuk bedrest. (*)

Siaran Pers ini dirilis oleh Direktorat Bidang Komunikasi dan Media, Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.


Siaran Pers atau Press Release ini boleh dikutip dan ditayangkan di media cetak, media siber, atau media online. Sebarkan Siaran Pers ini kepada jurnalis lainnya, agar segera ditayangkan. Terima kasih, jika berkenan mencantumkan sumber kutipannya (Pusatsiaranpers.com) di dalam berita media Anda.