Pusatsiaranpers.com, Lumajang — Sandiaga Salahiddin Uno nyaris menitikan air mata ketika para relawan dan simpatisan yang berkumpul di Stadion Semeru Lumajang mengumpulkan uang satu ember untuk dana perjuangan Prabowo Sandi.

“Ini yang membuat saya terharu dan berjanji akan mewujudkan janji kampanye, harga-harga kebutuhan pokok yang stabil terjangkau serta penciptaan dan penyediaan lapangan kerja, Indonesia Adil Makmur,” ucap Sandi dengan suara tertahan, Kamis (4/4/2019).

Dan uang terus mengaiir saat Sandi bicara. Para simpatisan dan relawan, melempar uang ke atas panggung. Menurut Sandi, ini adalah semangat perubahan. Perubahan ekonomi di tahun 2019.

Acara sosialisasi terbuka itu juga menggelar simulasi pencoblosan. Bersama Rhoma Irama dan ketua DPC Gerindra Lumajang, Ir Indah Amperawati, menusuk gambar pasangan calon presiden urut 02 Prabowo Sandi.

Rhoma Irama dan Soneta pun menutup kampanye terbuka tersebut. Sandi sempat mengikuti gaya khas raja dangdut itu, menggunakan gitar pemilik tembang Begadang itu, Sandi bergaya di atas panggung dan membuat warga Lumajang tambah histeris. “Kalau tidak memilih Prabowo Sandi, sungguh terlalu,” tutup Sandi. (*)

Siaran Pers ini dirilis oleh Direktorat Bidang Komunikasi dan Media, Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.


Siaran Pers atau Press Release ini boleh dikutip dan ditayangkan di media cetak, media siber, atau media online. Sebarkan Siaran Pers ini kepada jurnalis lainnya, agar segera ditayangkan. Terima kasih, jika berkenan mencantumkan sumber kutipannya (Pusatsiaranpers.com) di dalam berita media Anda.