Pusatsiaranpers.com, Jakarta – Dukungan untuk Pasangan Prabowo Subianto – Sandiaga Salahuddin Uno terus mengalir. Kali ini, dukungan datang dari sejumlah pengemudi ojek online yang menamakan diri sebagai Gerakan Rakyat Amanah Barokah (GRAB).

Deklarasi dukungan itu disampaikan di Media Center Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (30/3/2019) malam. Sejumlah pengemudi ojek online menunjukkan spanduk bertuliskan Gerakan Rakyat Amanah Barokah (GRAB), antar jemput aman nyaman sampai tujuan.

BACA JUGA : Prabowo Pertanyakan Alasan Stadion Pakansari Tidak Bisa Digunakan Rakyat

Dalam spanduk itu juga terpampang foto Prabowo-Sandi. Sementara di spanduk lainnya, tertulis ‘Prabowo, Presiden Aku Bijak Orangnya, Wibawa Orangnya. Sandi, Sopan Santun Dedikasi Istiqomah’.

Deklarasi itu merupakan rangkaian acara nonton bareng debat capres yang digelar Media Center Prabowo-Sandi. Ratusan relawan dari kalangan emak-emak dan anak muda hadir dalam acara itu.

Mereka sangat antusias setiap kali melihat Prabowo tampil menyampaikan visi misinya. Sementara di setiap jeda antara sesi debat, mereka bernyanyi dan meneriakkan yel-yel dukungan untuk Prabowo.

“Prabowo, Prabowo, Prabowo,” pekik emak-emak sambil mengacungkan dua jari.

Acara nobar debat capres juga diisi dengan diskusi memgupas sosok Prabowo Subianto di mata anak-anak muda. Politikus muda Partai Gerindra Priscilia Ester Waworuntu mengatakan Prabowo adalah sosok yang sangat peduli dengan masa depan anak-anak muda.

“Pak Prabowo sangat fokus pada upaya menyiapkan calon pemimpin muda di masa depan,” kata Priscilia.

Priscilia mengatakan, memilih Sandiaga Uno sebagai calon wakil presiden adalah salah satu contoh kepedulian Prabowo dalam proses regenerasi kepemimpinan di Indonesia.

” Pak Prabowo memberikan jembatan kepada anak muda untuk memimpin Indonesia di masa datang,” kata Priscilia. (*)

Siaran Pers ini dirilis oleh Direktorat Bidang Komunikasi dan Media, Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.


Siaran Pers atau Press Release ini boleh dikutip dan ditayangkan di media cetak, media siber, atau media online. Sebarkan Siaran Pers ini kepada jurnalis lainnya, agar segera ditayangkan. Terima kasih, jika berkenan mencantumkan sumber kutipannya (Pusatsiaranpers.com) di dalam berita media Anda.