Pusatsiaranpers.com, Jakarta – Perwakilan Ikatan Dai Aceh (IDA) hari ini bertemu dengan pihak media center Capres-Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Jalan Sriwijaya I, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2018).

Ketua Ikatan Dai Aceh (IDA) TGK Marsyuddin Ishak mengklaim, sebelumnya pihaknya telah mengirimkan surat untuk bertemu dengan Prabowo dan Sandi.

“Kami datang hari ini ke Media Center 02 Prabowo-Sandi dan diterima dengan baik kami ingin menanyakan jawaban resmi dari kedua pasangan calon,” kata Marsyuddin.

Namun mereka tidak dapat menemui Prabowo maupun Sandiaga lantaran kesibukan mereka mempersiapkan acara Pidato Kebangsaan Prabowo yang akan digelar di hari yang sama.

Oleh karenanya Marsyuddin akan mengatur ulang jadwal pertemuan dengan pihak Prabowo – Sandiaga guna mendapatkan jawaban atau respon atas permintaannya.

“Dari pihak sekretariat tadi Bapak sedang di luar mempersiapkan acara yang besar. Mungkin ini akan dirapatkan kembali. Insya Allah dalam waktu dekat mendapatkan jawaban,” ujarnya. (*)

Siaran Pers ini dirilis oleh Direktorat Bidang Komunikasi dan Media, Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.


Siaran Pers atau Press Release ini boleh dikutip dan ditayangkan di media cetak, media siber, atau media online. Sebarkan Siaran Pers ini kepada jurnalis lainnya, agar segera ditayangkan. Terima kasih, jika berkenan mencantumkan sumber kutipannya (Pusatsiaranpers.com) di dalam berita media Anda.