Mencari tempat Kuliner di Bali di Aplikasi Traveloka yang romantis untuk anda dan pasangan? Berikut ini adalah rekomendasi yang bisa kami berikan.

Breeze at The Samaya Seminyak

Restoran pertama yang akan kami rekomendasikan sebagai tempat paling romantis untuk dinner bersama dengan pasangan adalah Breeze at The Samaya Seminyak. Restoran ini merupakan Restoran yang memiliki konsep al fresco dengan meja-meja yang berjajar di pinggir pantai dengan sajian menu-menu yang modern. Untuk lokasinya sendiri, Breeze at The Samaya Seminyak ini berlokasi di Jl Laksamana Basangkasa, Seminyak, Kuta.

Untuk bisa mengajak pasangan anda kesini anda bisa datang pada pukul 12.00 hingga 15.00 atau pada 18.00 hingga 23.00 untuk anda yang ingin merasakan keromantisan yang lebih intens bersama pasangan anda, datang pada saat dinner akan sangat menguntungkan bagi anda.

Blue Heaven Bali

Restoran kedua yang cocok untuk menemani makan malam romantis anda adalah Blue Heaven Bali. Blue Heaven Bali berlokasi di Jl Labuan Sait, Uluwatu, Pecatu. Restoran ini memiliki kelebihan berupa suasana yang romantis yang ditawarkannya. Bagaimana tidak romantis jika anda bisa makan dipinggir kolam renang dan ditemani dengan pemandangan laut dari tebing yang tinggi?

Selain menawarkan keindahan tempatnya, Blue Heaven Bali juga memiliki menu-menu dengan rasa masakan yang tidak kalah lezatnya. Salah satu menu paling banyak mendapatkan perhatian dari Blue Heaven Bali adalah menu iga, oleh karena itu untuk anda yang berkesempatan datang ke tempat ini jangan ragu untuk memilih menu tersebut.

Mozaic

Selanjutnya, restoran yang akan kami rekomendasikan untuk menemani makan malam anda adalah Mozaic Resto. Mozaic Resto merupakan salah satu restoran yang menyajikan menu-menu dari berbagai macam daerah dan negara. Suasana romantis yang dimilikinya membuat banyak orang menghabiskan waktu makan malam dengan pasangan mereka di tempat ini. Bukan hanya suasana romantis saja, konsep tropis yang dimiliki oleh Mozaic Resto ini juga menambah keindahan dan juga daya tarik tersendiri bagi para pengunjung yang datang.

Untuk anda yang ingin mencoba makan di resto mewah nan romantis ini anda bisa datang pada jam makan siang yaitu sekitar jam 12.00 hingga jam 14.00 dan atau pada jam makan malam yaitu pada jam 18.00 hingga jam 23.00. Sudah tidak sabar untuk mengajak pasangan anda kesini? Jika ya, anda bisa langsung datang pada jam operasionalnya di alamat Jl. Raya Sanggingan, Kedewatan, Ubud.

Di Mare Restoran

Satu lagi tempat makan yang akan membuat makan malam anda dengan pasangan menjadi lebih romantis dan berkesan, ia adalah Di Mare Restoran. Restoran ini merupakan restoran yang berlokasi di Villa Karma kandara, Kuta Selatan. Selain menghadirkan nuansa romantis, restoran ini juga termasuk restoran yang mewah oleh karena itu pastikan anda mempersiapkan kantong yang tebal untuk masuk ke restoran ini.

Untuk anda yang ingin datang ke restoran ini anda bisa datang kapan saja mulai dari jam 7 pagi hingga jam 23.00 untuk menikmati makanan dan servicenya. Di Mare Restoran merupakan sebuah restoran dari sebuah resort yang mewah, jadi selain makan di tempat ini anda juga bisa menginap dan menghabiskan waktu untuk bersantai di resort mewahnya.

Sakala Beach Club

Ada banyak restoran romantis yang bisa anda temukan di bali. Hal ini disebabkan karena Bali memang merupakan salah satu pulau yang populer sebagai tempat untuk berbulan madu. Salah satu restoran romantis yang bisa anda kunjungi ketika berada di Bali adalah Sakala Beach Club. Restoran yang cocok untuk membangun suasana mesra ini bisa anda temukan di Jl Paratama No. 95, Tanjung Benoa, Kuta Selatan. Untuk bisa mencicipi hidangan bersama dengan pasangan, anda bisa datang ke restoran ini pada pukul 11 pagi hingga jam 11 malam. Meskipun merupakan salah satu restoran yang menggunakan kesan mewah dan romantis, harga makanan di Sakala Beach Club tidak terlalu mahal dan masih cukup terjangkau oleh karena itu jangan ragu untuk mengajak pasangan anda ke salah satu tempat Kuliner di Bali di Aplikasi Traveloka ini.


Siaran Pers atau Press Release ini boleh dikutip dan ditayangkan di media cetak, media siber, atau media online. Sebarkan Siaran Pers ini kepada jurnalis lainnya, agar segera ditayangkan. Terima kasih, jika berkenan mencantumkan sumber kutipannya (Pusatsiaranpers.com) di dalam berita media Anda.