Pusatsiaranpers.com, Jakarta – Lembaga Sertifikasi Profesi Pasar Modal (LSPPM) menggandeng kerjasama dengan media Infofinansial.com untuk membangun masyarakat praktisi pasar modal yang berbasis kompetensi.

Kesepakatan kerjasama itu dilakukan oleh Ketua Dewan Pelaksana LSPPM Haryajid Ramelan dengan Pemimpin Umum Media Ekbis Group (MEG) Budi Purnomo Karjodihardjo di Jakarta, Kamis (28/6/2018).

Menurut Haryajid, saat ini para praktisi pasar modal perlu mengembangkan kompetensi untuk dapat bersaing dalam era Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA).

“Kebutuhan sumber daya manusia pasar modal yang kompeten akan dapat menghadapi disrupsi dari persaingan pasar kerja ASEAN, kami memggandeng media pasar modal Infofinansial.com untuk menghadapi era ini,” kata Haryajid.

Dalam kerjasama ini, Infofinansial.com akan menjadi sarana promosi dan komunikasi terkait pengembangan kompetensi sumber daya pasar modal Indonesia.

Sementara LSPPM yang saat ini telah memiliki ribuan pemegang sertifikat kompetensi di bidang pasar modal akan menjadi sarana pengembangan Infofinansial.com sebagai portal bisnis dan pasar modal terkemuka di Indonesia.

Lebih jauh Budi Purnomo menambahkan, masyarakat membutuhkan informasi yang tepat dan cepat. Untuk itu dengan keunggulan infofinansial.com yang selalu memberikan berita pasar modal yang terdepan, akan menjadi rujukan bagi investor, pemerintah, bursa efek, emiten dan masyarakat luas.

“Dengan dukungan ribuan praktisi kompeten di bidang pasar modal, kami akan semakin unggul dalam memberikan informasi terkait pasar modal kepada seluruh pihak,” ungkap Budi Purnomo.

Seperti diketahui, Infofinansial.com termasuk salah satu media anggota Jaringan Media Ekbis Group (MEG). Selain media tersebut, MEG (Ekbis.co.id) juga memiliki Mediaemiten.com, Fokussawit.com, Mediabeacukai.com, SuaraBUMN.com, dan sebagainya. (*)

Siaran Pers ini dirilis oleh Lembaga Sertifikasi Profesi Pasar Modal (LSPPM) dan media Infofinansial.com. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi : Ketua Dewan Pelaksana LSPPM Haryajid Ramelan.


Siaran Pers atau Press Release ini boleh dikutip dan ditayangkan di media cetak, media siber, atau media online. Sebarkan Siaran Pers ini kepada jurnalis lainnya, agar segera ditayangkan. Terima kasih, jika berkenan mencantumkan sumber kutipannya (Pusatsiaranpers.com) di dalam berita media Anda.