Pusatsiaranpers.com, Jakarta – Tepat pada 4 Januari 2018, Hotel Dafam Teraskita Jakarta yang beralamatkan di Jl. MT Haryono Kav.10 A Jakarta Timur menginjak usia yang ke 2 tahun.

Seiring waktu fasilitas dan juga pelayanan hotel berbintang 3+ ini semakin terus meningkat dan maju dengan pesat.

Hal ini dapat dilihat dari posisi tingkat hunian kamar yang menduduki peringkat pertama atau 78.73% YTD occupancy diantara hotel kompetitor di area Cawang – Jakarta Timur.

Dalam waktu yang terbilang muda, hotel bersertifikat “Gold Green Building” dan memiliki 149 kamar, 5 meeting room, Canting Restaurant, Seventh Sky Lounge, Teraskita Cafe, dan Spa ini mampu bersaing sehat dengan para rekanan hotel sekitarnya dan mendapat respon positif dari para tamu yang berkunjung dan menginap serta menjadi repeater dan loyal guest.

Banjir berkat tersebut adalah Room Package hanya Rp550.000,00 net/kamar/malam para tamu dapat saving sebesar Rp 240.000,00 net dan bermalam dengan City & Sky view dari jendela kamar yang frameless, menikmati sarapan/ sahur untuk 2 orang, free wi-fi access 24 hours, serta mendapatkan Special Laundry Offers.

Dengan lokasi yang sangat strategis yang terletak di Segitiga Emas, yang bersimpangan menuju berbagai daerah yaitu Bekasi- Bogor, Jakarta, dan Tanjung Priok, serta yang paling menarik adalah lokasi hotel berdekatan dengan TMII dan Bandara Halim Perdana Kusuma, hanya membutuhkan waktu kurang lebih 15 menit.

Hotel Dafam Teraskita Jakarta juga sangat dekat dengan pusat perbelanjaan Pusat Grosir Cililitan, Thamrin City, Mangga Dua Square, SCBD dan Mega Kuningan, Mall Kota Kasablanka, Taman Mini Indonesia Indah dan hanya ditempuh melalui tol ke Taman Impian Jaya Ancol.

Tak hanya itu, tak segan-segan, para tamu juga dimanjakan dengan Discount 30% untuk Food & Beverage selama bulan Juni 2018 ini dan dapat menyaksikan 64 Pertandingan Live Piala Dunia! Hanya di Seventh Sky Lounge yang terletak di lantai 7, dimana para tamu dapat melihat All Day Panoramic View yang menawan menemani waktu santai Anda bersama keluarga dan kerabat terdeka.

Director of Sales & Marketing Hotel Dafam Teraskita Jakarta, Nancy Fenyapwain mengatakan bahwa, “Dengan harga terjangkau, variasi menu yang lengkap, dengan cipta rasa yang lezat, serta atmosfer dan panoramic view East Jakarta yang membuat suasana libur lebaran Anda bertambah akrab, Banjir Berkat ini hadir menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin menghabiskan moment berharga bersama orang-orang terdekat”.

Tunggu apalagi, dapatkan package menarik ini dari sekarang karena hanya berlaku sampai akhir Juni 2018 ini. (*)

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut silahkan menghubungi (021) 2280 7777/ WA: 0853-6098-0777 atau Natali (WA: 0852-1023-8780/ Telp: 0818-0617-7479.

Hotel Dafam Berdzikir dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu


Siaran Pers atau Press Release ini boleh dikutip dan ditayangkan di media cetak, media siber, atau media online. Sebarkan Siaran Pers ini kepada jurnalis lainnya, agar segera ditayangkan. Terima kasih, jika berkenan mencantumkan sumber kutipannya (Pusatsiaranpers.com) di dalam berita media Anda.